Ciri Fisik Ayam Bangkok Super Pukul Mati

HC Farm > Blog > artikel > Ciri Fisik Ayam Bangkok Super Pukul Mati

Ciri Fisik Ayam Bangkok Super Pukul Mati

Ciri Fisik Ayam Bangkok Super Pukul Mati – Spesies ayam di Indonesia banyak sekali, mulai dari ayam konsumsi, hingga ayam aduan. Kualitas seekor ayam juga harus diperhtikan. Seperti Ayam Bangkok yang sering digunakan untuk aduan . Ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan sudah pasti akan disegani oleh lawannya. Di kalangan para peminat ayam aduan yaitu ayam bangkok super.Tidak heran apabila jenis ayam tersebut memiliki harga jual yang tinggi. Ayam yang sering dijadikan sebagai aduan, memiliki ciri fisik berikut ini.

  • Bentuk Badan

Ayam Bangkok berkualitas yang mempunyai pukulan mematikan pasti memiliki bentuk badan yang proporsional yakni bulat dan sedikit memanjang. Dengan ukuran badan seperti itu, ayam tersebut memiliki jumlah otot yang lebih banyak. Badan ayam yang banyak memiliki otot juga bisa dilihat dari tekstur dagingnya yang sangat kuat layaknya karet.

  • Bentuk Tulang

Bentuk tulang dari ayam aduan pun sangat berpengaruh dengan kualitas pukulan yang dimiliki. Ayam Bangkok dengan pukulan mematikan dapat dilihat dari ukuran tulangnya yang besar dan membulat. Untuk memastikan, anda dapat menyetuh langsung tulang pada bagian kaki ayam tersebut.

  • Bentuk Cakar

Ukuran cakar dari ayam bangkok super sangat berpengaruh mengenai kualitas pukulannya. Cakar dari ayam aduan bisa dilihat dari jari tengahnya yang panjang dan melengkung. Dengan bentuk demikian, pukulan kuat dari ayam aduan bakal lebih sempurna.

  • Bentuk Kaki

Modal penting untuk membuat pukulan ayam aduan semakin mematikan dapat dilihat dari bentuk dan sudut kakinya. Ayam Bangkok yang mematikan memiliki kaki yang berbentuk siku.

  • Bentuk Leher

Ciri – ciri dari ayam Bangkok yang memiliki kualitas pukulan mematikan juga dapat dilihat dari bentuk leher yang besar. Bentuk leher yang seperti demikian bisa dipastikan bahwa ayam memiliki otot yang kuat. Untuk membuat otot dari ayam aduan agar semakin kuat juga bisa dengan memberi latihan khusus sebelum turun arena.

  • Memiliki Bulu Lebat

Tidak banyak diketahui bahwa bulu ayam aduan pun menentukan dari kualitas bertarungnya. Ayam aduan yang memiliki bulu lebat pada bagian sayapnya bisa membuat lompatan semakin mantap sehingga akan lebih mudah untuk menjatuhkan lawan ketika duel di udara.

TERNAK AYAM PETELUR – Kami bergerak di bidang pembesaran ayam petelur atau pullet dan pemasaran telur ayam. Dengan pelayanan yang baik selama pembesaran ayam untuk ayam petelur, kami telah berhasil membesarkan ayam petelur siap bertelur atau Pullet dengan sehat dan baik serta resiko kematian yang kecil dari keseluruhan populasi yang ada. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami di Tlp : 0813 3493 1175| Email : contact@company.com / info@company.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat